SIGLO - Aplikasi Canggih Berbasis Blockchain Yang Sudah Terdesentralisasi

masuk
Seiring dengan globalisasi teknologi saat mencapai empat penjuru dunia, rasio penggunaan smartphone telah meningkat secara dramatis. Namun, karena tingginya biaya data dan konektivitas yang terkait dengan pertumbuhan ini, sebagian besar pengguna smartphone di dunia memiliki akses Internet yang jauh lebih rendah. Di Meksiko dan Brasil, misalnya, konsumen di Amerika Latin hanya dapat mengakses uang ini dengan uang yang mereka terima dengan imbalan kerja selama 8-40 jam untuk 500 MB data pada ponsel mereka. Global memperkirakan bahwa 73% ponsel sudah prabayar. Saya akan berbicara tentang pendekatan Signo yang membuatnya sangat mahal dan sulit dicapai saat ini, dan dalam perjalanan ke pekerjaan, pendapatan, rumah tangga yang tidak pernah terhubung.
Apa itu Siglo?
Siglo adalah masa depan transaksi dan koneksi mobile di pasar pertumbuhan berkecepatan tinggi yang dibayar oleh sponsor merek untuk meningkatkan akses ke jaringan. Siglo adalah protokol blok-rantai finansial dan digital. pengguna smartphone Siglo yang menggunakan aplikasi ini didasarkan pada protokol, jalan untuk bekerja, setiap saat atau jadwal yang memungkinkan mereka untuk memasuki rumah untuk berinteraksi yang belum pernah sebelumnya diberikan menghubungkan ke internet, mereka bisa menang. Aplikasi Siglo pertama memiliki 1,2 juta pengguna di Pig.gi, Meksiko dan Kolombia. Sementara pasar negara berkembang terus tumbuh dan melihat pertumbuhan ekonomi, merek multinasional dan lokal menunjukkan ketertarikan besar untuk menjangkau masyarakat ini. Seiring ekonomi terus berkembang dan memasuki internet, Pig.gi menawarkan solusi untuk konsumen baru,
Selain itu, Siglo menawarkan solusi komprehensif untuk pengguna bayar-as-you-go di muka dengan menghapus hambatan yang menghambat partisipasi ekonomi digital, seperti biaya tinggi.

Protokol Siglo

Di pasar negara berkembang, akses yang meningkat ke konektivitas seluler tidak dapat disangkal menciptakan peluang ekonomi baru. Kami berharap dapat memberdayakan pengguna smartphone di pasar ini dengan menghilangkan hambatan yang sebelumnya mencegah mereka berpartisipasi dalam ekonomi digital.
Siglo juga akan menawarkan merek solusi terukur untuk terhubung dengan pelanggan di beberapa pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Potongan transaksional keuntungan ekosistem dari buku teks yang tidak berubah dan dapat diaudit di blokir Etereum, termasuk transaksi merek, transaksi pengguna dan transaksi pengguna-ke-pengguna. Dengan tokenizing akses ke mobile airtime, Siglo akan dapat memfasilitasi peningkatan akses pengguna yang tidak diuntungkan ke jaringan melalui pemberian penciptaan jaringan seluler terdesentralisasi.

Latar Belakang

Kami membangun Siglo atas kesuksesan aplikasi Android kami Pig.gi, yang telah digunakan oleh lebih dari satu juta pemilik smartphone di Meksiko dan Kolombia untuk mengakses internet, menambahkan lapisan blockchain di atas titik penghargaan data off-chain yang sudah ada sebelumnya, disebut Pig.gi Coin. Lebih dari 65% pengguna ini tidak diberi label. Diluncurkan pada tahun 2016, Pig.gi telah menghasilkan lebih dari satu miliar tayangan untuk mitra mereknya, merek telah menerima lebih dari 1 juta opini konsumen, dan kami telah mendistribusikan 45 juta koin Pig.gi kepada pengguna. Kami telah mengumpulkan banyak data baru yang memetakan perjalanan pelanggan dari penemuan awal ke transaksi akhir.

Memecahkan Masalah

Di pasar Meksiko, 61% orang dewasa tidak memiliki rekening bank dan pada tahun 2016. Di Amerika Latin, 85% koneksi smartphone dibayar di muka. Untuk pengguna ini, penghasilan 500MB membutuhkan antara 8 sampai 40 jam kerja, berdasarkan upah rata-rata dan biaya top-up di Meksiko dan Brasil. Mendapatkan top-up untuk konektivitas seluler mengharuskan perjalanan ke supermarket, pompa bensin atau toko-toko di pinggir jalan kecil. Dengan menggunakan aplikasi Pig.gi, pengguna ini dapat memperoleh toptime airtime selama perjalanan mereka, di rumah, atau kapan pun jadwal mereka memungkinkan mereka berinteraksi dengan aplikasi — memberi mereka kemampuan untuk lebih terhubung dari sebelumnya.

Siglo Token

Untuk memberikan top-up pada skala, token Siglo akan diluncurkan sebagai token pertama yang memungkinkan penyedia dan merek dengan cara memberi penghargaan langsung kepada konsumen dengan konektivitas seluler dengan imbalan keterlibatan. Kami berharap agar generasi token Siglo akan mengukur perluasan platform yang akan memberi tolok ukur akses ke airtime serta memperluas ekosistem di pasar baru dan terkini. Seiring pertumbuhan pengguna, kumpulan data kami menjadi lebih kuat dan permintaan akan data meningkat.
Proposisi nilai Siglo unik karena diluncurkan ke pasar di mana loyalitas dan partisipasi signifikan telah dicapai melalui basis pengguna Pig.gi yang ada 1,2 juta pengguna di Meksiko dan Kolombia.
Tantangan ekonomi token adalah menyeimbangkan volatilitas token floating-bebas dengan kebutuhan akan mata uang yang menghadapi pengguna yang stabil di pasar dimana biaya iklan dan biaya pulsa seluler bervariasi. Masalahnya akan dibahas dalam dua tingkatan:
  • token Siglo yang memungkinkan nilai tukar dalam aplikasi Siglo, misalnya antara aplikasi Pig.gi dan aplikasi Siglo lainnya
  • konektivitas data koin off-chain yang sesuai dengan harga produk pasar lokal, misalnya koin Pig.gi yang diberikan kepada pengguna saat mereka berinteraksi dengan konten dan merek.
Sementara saat ini, protokol Siglo akan digunakan di aplikasi Pig.gi dengan koin Pig.gi, di masa depan, ini bisa jadi ada koin hadiah atau poin yang didistribusikan di pasar yang berbeda dengan tarif yang merupakan fungsi dari biaya airtime seluler, biaya iklan , dan nilai mata uang fiat lokal.
Nilai dari rantai off-chain ini bervariasi antara pasar dan aplikasi, namun tetap pada biaya produk lokal. Untuk membeli produk dan top-up dari operator lokal, pengguna dapat menukarkan koin data mereka. Pada tahap 2, pengguna juga dapat membeli token Siglo dengan koin mereka untuk menukarkannya di bursa pihak ketiga untuk token lain atau di antara aplikasi Siglo yang berbeda di masa mendatang — kami bermaksud membangun pertukaran pertukaran antar protokol dan transfer peer to peer.
Tujuan Siglo adalah mempromosikan inklusi keuangan dan digital. Untuk mengilustrasikan kasus bisnisnya, siaran pers Siglo mengarah ke pasar yang sedang berkembang seperti Meksiko, di mana data biasanya mahal (dalam hal upah banyak orang), dan melengkapi ponsel membutuhkan perjalanan ke pom bensin atau toko; Lebih dari 60 persen pelanggan tidak memiliki rekening bank.

Untuk membangun protokol, Siglo memanfaatkan keberhasilan produk pertamanya, Pig.gi, aplikasi layar kunci Android yang digunakan oleh lebih dari satu juta pemilik ponsel cerdas di Meksiko dan Kolombia untuk mengakses internet. Diluncurkan pada 2016, Pig.gi mengumpulkan lebih dari satu miliar tayangan untuk mitra mereknya dan mendistribusikan 45 juta koin Pig.gi kepada penggunanya, serta banyak data baru untuk para pengembangnya, menurut Siglo.



Siglo Token

Untuk menyediakan top-up dalam skala, token Siglo akan diluncurkan sebagai token pertama yang memungkinkan penyedia dan merek dengan memberi penghargaan kepada konsumen secara langsung dengan konektivitas seluler dengan imbalan keterlibatan. Kami berharap bahwa generasi token Siglo akan mengukur ekspansi platform yang akan memberikan akses patokan ke airtime serta memperluas ekosistem di pasar baru dan mendatang. Seiring pertumbuhan pengguna, kumpulan data kami menjadi lebih kuat dan permintaan untuk data meningkat.
Proposisi nilai Siglo adalah unik karena diluncurkan ke pasar di mana kesetiaan dan partisipasi signifikan telah dicapai melalui basis pengguna Pig.gi yang sudah ada dari 1,2 juta pengguna di Meksiko dan Kolombia.
Tantangan ekonomi token adalah untuk menyeimbangkan volatilitas token mengambang bebas dengan kebutuhan mata uang yang menghadapi pengguna yang stabil di pasar di mana biaya iklan dan biaya kredit seluler bervariasi. Masalahnya akan dibahas dalam dua level:
Token Siglo yang memungkinkan nilai tukar dalam aplikasi Siglo, misalnya antara aplikasi Pig.gi dan aplikasi Siglo lainnya, tarif data koin rantai-lepas sesuai dengan harga produk pasar lokal, seperti koin Pig.gi yang diberikan kepada pengguna saat mereka berinteraksi dengan konten dan merek.
Siglo memfasilitasi inklusi digital dan finansial di pasar negara berkembang dengan memungkinkan pengguna aplikasi seluler yang menggunakan protokol mereka untuk mendapatkan nilai dan pertukaran untuk peningkatan akses seluler dan barang dan layanan lainnya, konsep seperti itu akan menarik.



TOKEN

Sejumlah token terbatas akan dicetak, dengan 36% dirilis dalam token. Setelah mencapai 10M dompet dalam protokol, token tambahan akan dirilis.
Siglo Token adalah mata uang untuk akses dan nilai dari interaksi seseorang.

Simbol Token: SGL
Token Standar: ERC-20
Penawaran Token: 8.000.000.000
Token Penjualan: 2,880,000,000
Soft Cap: 8M
Hard Cap: 25M
KYC: ya


ALOKASI TOKEN

Penjualan Token 36%
30% Rilis Masa Depan
19% Cadangan
15% SIGLO Team / Advisors


Proses Crowdsale





Bounty Campign

25% BitcoinTalk Signature dan Avatar Campaign
5% Telegram Bounty
10% Terjemahan dan moderasi dari ANN dan Whitepaper
10% Blog dan Artikel Bounties
30% Twitter + Facebook (15% untuk twitter dan 15% untuk Facebook)
10% Bounties Youtube
10% Ditunjuk untuk Hadiah Khusus

Kesimpulan

Siglo menyediakan akses ke jaringan seluler di pasar negara berkembang dengan mendemokrasikan monetisasi internet.

Tim Siglo

  • Joel Phillips - Pendiri Siglo
  • Isaac Phillips - Pendiri Siglo
  • Jorge Trujillo - CTO
  • Antoine Delanglade - Pengembangan Bisnis
  • Diana Palacio - Pengembangan Bisnis
  • Tania Pimentel - Manajer Proyek
  • Zev Bimstein - Pemasaran & Strategi
  • Alix Gallardo - Manajer Produk
  • Marcelo Echeverri - Pengembang Senior
  • Lance Eduardo - UI / UX Designer
  • Andrea Hernandez - Editor
  • Mariana De La Isla - Hubungan Masyarakat

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Mengunjungi Situs Di Bawah Ini:


Author: Husen Alikhsan
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2094826
 ETH  Wallet:  0xfc01881e3172f28585f397cf61bC06696DF8a152




Comments